Cara Mudah Mengatasi Uban - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Cara Mudah Mengatasi Uban

Cara Mudah Mengatasi Uban

cara mudah mengatasi uban
Seiring dengan bertambahnya usia, ditandai pula dengan berubahnya warna rambut menjadi putih, atau biasa disebut dengan uban. Tapi dalam usia muda pun banyak terjadi tumbuh uban. Selain dari faktor penampilan, hal yang menggangu dari datangnya uban adalah rasa gatal di kulit kepala pada saat uban sedang tumbuh.

Banyak faktor penyebab munculnya uban dirambut. Mulai dari gaya hidup sampai faktor genetik dapat menyebabkan munculnya uban.

salah satu cara menghilangkan uban dengan mudah adalah dengan memberikan cat rambut. Tapi hal tersebut hanya dapat mengatasi dari segi penampilan saja, kalau dari rasa gatal yang ditimbulkan dari tumbuhnya uban masih akan terasa mengganggu.

Sobat maya, pada kesempatan ini ane akan berbagi cara alami dan mudah mengatasi uban. Perawatan yang diberikan hanya dengan memberikan ramuan alami dan tidak berbahaya

Cara membuatnya cukup mudah, anda cukup memanaskan 3-4 sendok makan minyak kelapa (tergantung panjang rambut anda). Kemudian tuangkan beberapa tetes perasan lemon kedalam wadah yang telah berisi minyak kelapa tadi.

Pijat-pijat kulit kepala anda dengan campuran lemon dan minyak kelapa tadi hingga merata. Setelah itu diamkan campuran tersebut selama 90 menit, setelah itu bersihkan rambut anda dengan shampo. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil maksimal.

Tapi yang namanya perawatan secara alami tentu tidak akan secepat dengan cara menggunakan cat rambut. Begitu oles langsung berubah warna.

Sebaiknya gunakanlah minyak kelapa asli ( bukan buatan pabrik )

Nah sobat, itulah salah satu cara cepat mengatasi uban secara alami.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai cara mudah mengatasi uban
Share this article :

1 komentar:

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger