Tanda Wanita Mengalami Orgasme - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Tanda Wanita Mengalami Orgasme

Tanda Wanita Mengalami Orgasme

tanda wanita sedang orgasme
Dalam melakukan hubungan sex, tentu siapa saja menginginkan kepuasan, atau puncak klimaks. Bagi sebagian wanita sulit sekali untuk mendapatkan orgasme. Karena bisa saja mereka melakukan hubungan sex dengan pasangannya hanya untuk menyenangkan hati pasangnannya atau hanya menunaikan kewajiban sebagai istri saja.
Banyak juga loh wanita yang pura-pura orgasme ketika melakukan hubungan sex dengan pasangannya.

Nah sobat maya, agar kita tidak tertipu dengan keadaan maka sebaiknya kita mengetahui beberapa tanda yang tampak ketika seorang wanita sedang mengalami orgasme.
Berikut ini ada beberapa tanda wanita mengalami orgasme

1.   Reaksi klitoris dan puting payudara
Klitoris wanita sesaat sebelum mengalami orgasme akan mengeras, begitu pula yang terjadi pada putting payudara. Jika pada saat wanita tampak sedang mengalami orgasme tapi pada klitoris dan puting payudara tidak mengeras, berarti dia hanya berpura-pura orgasme

2.   Detak jantung dan nafas
Pada saat akan mendekati orgasme, nafas akan berubah menjadi berat, begitu juga dengan detak jantung akan semakin meningkat. Sekalipun nafas tampak memberat, tapi kalau detak jantung tidak meningkat bisa jadi wanita tersebut memalsukan orgasme. Hal ini bisa dengan mudah di ketahui kalau posisi hubungna sex secara berhadap-hadapan. Karena dengan berpelukan, akan dapat merasakan detak jantung dari pasangannya.

Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal tersebut bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya. Lalu bandingkan saat si wanita mencapai orgasme.

4.   Sikap Setelah Orgasme
Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi mata menjadi sayu dan tubuh lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

Sobat maya dengan mengetahui tanda-tanda seperti diatas, kita bisa memeperkirakan, sebenarnya pasangan kita itu benar-benar orgasme atau hanya berpura-pura saja.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat melakukan penelitian.
Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai tanda wanita sedang orgasme
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger