Keadilan Tuhan Itu Tidak Ada - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Keadilan Tuhan Itu Tidak Ada

Keadilan Tuhan Itu Tidak Ada

keadilan Tuhan
Tuhan itu gak adil, mengapa aku gak pernah merasakan kasih sayang Tuhan. Padahal aku senantiasa mendekatkan diri kepada-Nya. Sementara banyak orang yang seakan gak peduli dengan keberadaan Tuhan tapi selalu mendapatkan kasih sayang Tuhan. Hal ini terlihat dari segala sesuatu yang dia inginkan selalu dia dapatkan. sementara banyak orang yang gak pernah mendapatkan keinginannya.
sobat maya mungkin perkataan tersebut banyak terucap dari mulut manusia yang sedang merasa bimbang, putus asa, kecewa, atau kata lain yang sejenisnya.

Mereka menganggap Tuhan tidak pernah peduli dengan keadaannya, sehingga kata-kata hujatan, protes mereka lontarkan kepada Alloh SWT.

sobat maya, sesungguhnya Alloh memiliki cara tersendiri dalam menilai umatnya. percayalah bahwa Alloh itu sangat menyayangi umatnya. jangankan manusia yang sering mendekatkan diri kepada Alloh, manusia yang jauh sekalipun tentu akan mendapat kasih sayang Alloh, cuma kadarnya saja yang berbeda.
mungkin kita pernah merasa keadilan Alloh gak pernah datang kepada kita. soalnya semua yang kita harapkan tidak pernah tercapai, walaupun kita dapatkan tentu saja dengan cucuran keringat dan air mata.

Tapi apa kita tahu dan yakin bahwa Alloh memiliki cara lain dalam menyayangi umatnya.
pada kesempatan ini ane akan sedikit mengulas tentang kisah teladan pada jaman dulu.

ketika pada siang hari yang terik seorang manusia berteduh dibawah pohon besar sambil tiduran. Sesaat dia berpalilng melihat pohon labu yang sedang berbuah. Lalu dia berpikir Alloh itu gak adil kenapa pohon besar ini memiliki buah yang kecil-kecil, sementara pohon labu yang kecil memiliki buah yang sangat besar. sesaat kemudian jatuhlan buah pohon tersebut menimpa hidungnya. Sambil terperanjat dian sadar akan kekeliruan ucapannya. Kalau pohon besar ini memiliki buah sebesar buah labu tentu hidung aku akan penyok neh...

Nah sobat maya itulah Alloh, segala sesuatau yang Dia berikan kepada umatnya tentu saja tidak ada yang sia-sia.
kalau kita terlahir keduania dan pada saat ini hidup kita pas-pasan bahkan serba kekurangan  kita harus yakin bahwa kita seperti ini, sesungguhnya Alloh menyayangi kita.
Kenapa seperti itu ???
Karena kalau kita menjadi orang kaya, yang hidupnya serba berlebihan, mungkin saja kita akan menjadi orang yan berbahaya baik untuk orang lain, maupun untuk diri kita sendiri.
Begitu juga sebaliknya kalau orang yang sudah ditakdirkan hidupnya serba kecukupan, mungkin akan menjadi orang yang berbahaya, jika dia dijadikan orang yang serba kekurangan.
sobat maya, ketika kita merasa keadilan Tuhan tidak kita dapatkan, maka sesunguhnya segala sesuatau yang kita dapatkan  adalah pemberian Tuhan yang maha adil dan bijaksana.
tapi perlu kita ingan bahwa Alloh Tuhan kita, memiliki cara tersendiri dalam menyayangi umatnya.

Sekian dulu postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat, dan kita senantiasa mendapat ridho Alloh
Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel tentang keadilan Tuhan itu tidak ada
Share this article :

2 komentar:

  1. wahhh,,
    itu salah cob,,,
    mungkin tidak itu jalan yang benar
    pasti dia tau apa yang harus kita jalani,,,
    thankz atas artikel nya sob

    BalasHapus
  2. kok gk pernah posting lagi gan???
    jadi sepi,,
    hehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger