Ilmu Pelet Paling Terkenal Di Indonesia - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Ilmu Pelet Paling Terkenal Di Indonesia

Ilmu Pelet Paling Terkenal Di Indonesia

ilmu pelet paling ampuhSobat maya yang namanya ilmu pengasihan atau biasa jga disebut ilmu pelet adalah sebuah ilmu yang memiliki kemampuan untuk memperngaruhi fikiran dan jiwa orang yang dituju, agar menjadi sayang dan cinta kepada kita. Ilmu pengasihan secara umum dapat dimiliki seseorang dengan tujuan agar disenangi setiap orang dalam pergaulan, disegani kawan, disayang sama majikan atau yang lainnya.
Untuk ilmu pengashian yang bersifat khusus ( biasa disebut pellet ) adalah ilmu pengasihan yang tujuannya adalah kepada seorang yang bersifat individu ( bukan orang banyak )
Sobat  maya pada kesempatan ini ane akan membahas mengenai ilmu pelet yang paling terkenal di Indonesia

1.   Ilmu pelet Jaran Goyang
Ilmu pelet ini terkenal dengan keampuhannya, barang siapa orang yang terkena ilmu ini maka akan senantiasa terkenang dan terbaya wajah orang yang menggunakan ilmu ini. Bahkan bisa sampai gila kalau keinginannya untuk bertemu tidak terlaksana. Jadi sebaiknya anda berhati-hati dengan ilmu ini, jangan sampai di salah gunakan.

2.   Ilmu Pelet Semar Mesem
Ilmu pelet ini diambil dari sebuah nama tokoh pewayangan, yaitu semar. Kita tahu semar adalah sosok manusia yang buruk rupa, tapi walaupun penampilannya sangat sederhana dan jelek, siapapu akan senang dan segan bila bertemu dengan semar. Begitu pula dengan ilmu semar mesem, sejelek apapun wajah orang yang memiliki ilmu ini akan tampak elok rupawan dimata orang lain. Apabila ilmu ini ditujukan kepada seseorang, maka akan membuat orang tersebut selalu terbayang wajah pemilik ilmu tersbut, dan ingin selalu berada disampingnya

3.   Ilmu Pelet Putar Giling
Ilmu pelet ini dapat digunakan sebagai media pemanggil orang dari jarak jauh. Apabila ada orang yang hilang biasanya dapat, kembali lagi dengan perantaraan ilmu putar giling tersebut

Nah sobat maya beberapa ilmu pelet diatas adalah yang sangat terkenal di Indonesia. Jika ada yang mau menambahkan, ane akan menerimanya dengan senang hati.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba bagi anda yang menginginkan nya.
 
Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai ilmu pelet yang paling terkenal di Indonesia.
Share this article :

1 komentar:

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger