Aplikasi Ringkas Penunjang Windows - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Aplikasi Ringkas Penunjang Windows

Aplikasi Ringkas Penunjang Windows

Windows sebagai system operasi tidak akan dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita, tanpa dukungan dari berbgai tool lain. Jadi sebaiknya kita jangan menutup diri ( ntar malah gak laku... )
Untuk menunjang kinerja windows yang kita sayang, dan kita banggakan, he...he... kita sebaiknya memilih beberapa aplikasi penunjang yang peranannya bisa mendongkrak performa dari komputer kita.
Sobat maya pada kesempatan ini Mang Derry akan berbagi sebuah informasi mengenai beberapa tool yang dapat berfungsi sebagai penunjang system operasi windows yang akan meningkatkan performa komputer kita.
Beberapa aplikasi ringkas penunjang windows dapat dilihat di bawah ini :
1.   Anti Virus
Virus komputer berkembang dengan pesatnya. Setiap harinya mungkin ada puluhan, ratusan, ato bahkan ribuan virus baru, jadi alangkah baiknya antivirus yang kita miliki harus sering di update.
Ada banyak antivirus dengan berbagai kemampuan,dari yang gratisan sampai yang berbayar. Sobat bias tentukan sendiri antivirus apa yang ingin digunakan. Dengan demikian antivirus menjadi prioritas pertama dari aplikasi ringkas penunjang windows
2.   Tune Up Utilities
Bukan Cuma motor yang harus di tune up, komputer juga harus.. agar tarikannya bisa wuuusss......
Progaram ini sangat berguna dengan memberikan berbagai keunggulan, dan kemudahan dalam pengoperasiannya, tapi kalo menurut saya sangat sulit untuk membelinya.. he.. he.. he…
Untuk mendapatka program Tune Up Utilities ini gratis karena di website resminya juga memberikan kesempatan bagi kita untuk memilikinya selama 30 hari, tapi kalo untuk mendapatkan serial number untuk aktivasinya kita harus mengeluarkan biaya.
3.   Anti Crash
Entah karena apa, baik disengaja ato tidak, Windows kita mengalami crash. Oleh karena itu sebelum terjadi kita harus siapkan penangkalnya. Program ini sangat ampuh dalam mendeteksi kondisi windows kita, jika ada kesalahan maka dia akan segera menemukan jalan keluarnya. Tapi sayangnya program ini tidak di luncurkan dengan gratis. lagi-lagi kita harus  mengeluarkan biaya.
4.    Tweak Now Reg Cleaner
Dengan berbagai kondisi, sering install, uninstall program, ato coba – coba utak-atik regedit mengakibat kan kacau system registry pad windows. Dengan program ini kita bisa memperbaiki registry yang error,menghapus registry yang sudah tidak digunakan, bahkan men defrag system registry windows.
5.   Partition Wizzard Home Edition
PWHE berguna untuk membuat partisi pada harddisk kita, ato mengubah ukuran, bahkan menghapus partisi. Penggunaan nya cukup mudah. PWHE dapat dimiliki dengan gratis.
6.   Internet Download Manager
Aplikasi ini berfungsi untuk memanage file yang kita unduh dari internet. Salah satu aplikasi download manager yang cukup bisa diandalkan yaitu Internet Download Manager atau biasa di sebut IDM. Program ini bekerja dengan membagi file yang kita unduh menjadi beberapa bagian kecil sehingga memudahkan proses pengambilan file dari internet

Nah sobat maya sekian dulu postingan mengenai aplikasi ringkas penunjang windows, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba
Tyerima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog ini
Share this article :

2 komentar:

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger