Home » » Tanda Wanita Yang Mudah Diajak Selingkuh

Tanda Wanita Yang Mudah Diajak Selingkuh

tips keluarga, tips, sex edukasiWanita yang bai adalah yang bisa mempertahankan keutuhan keluarganya, dan dengan keteguhan hati dapat menjaga dirinya dari berbagai hal yang menyimpang dari norma-norma sebuah perkawinan.
Tapi tidak jarang wanita yang dengan mudah dapat berpaling dari pasangan hidupnya dan berada dalam pelukan pria lain.
Sobat maya, pada kesempatan ini ane akan memberikan sedikit gambaran tentang ciri-ciri wanita yang mudah diajak selingkuh. Hal ini mungkin bermanfaat bagi anda para pria yang doyan cari pasangan selingkuh, atau bagi para suami yang ingin mengetahui, apakah istrinya itu tergolong wanita yang setia atau mudah selingkuh dengan berbagai alasan.

Oke sobat ini di tanda wanita yang mudah diajak selingkuh :

Terlalu mudah dalam menceritakan kehidupan pribadinya kepada orang yang baru dia kenal, dan membiarkan orang lain untuk turut campur dalam kehidupan pribadinya, dengan alasan curhat lah... atau yang lainnya

Selalu merasa minder dan tidak percaya diri serta merasa tidak akan bisa hidup sendiri

Meskipun dia merasa hubungan dengan pasangannya, tapi seolah tidak perduli, karena merasa bisa dengan mudah dapat mencari pengganti pasangannnya

Terlalu mudah bahagia dengan sedikit rayuan dari laki-laki

Lebih suka mendengarkan pujian, dari laki-laki dari pada keinginan untuk mengetahui sikap dia yang lebih lanjut

Terbiasa dengan mudah menceritakan keburukan pasangannya pada orang lain, dan tidak ada satu hal pun yag terkesan di tutup-tutupi. hal ini dapat jadi penyebab terjadinya selingkuh

Wanita yang terlalu mengandalkan emosi, dan mudah menangis karena hal yang sangat sepele dan gak pantas untuk di tangisi. hati-hatilah karena itu sebagia dari tanda

Nah sobat maya mungkin itulah beberapa tanda-tanda wanita yang mudah diajak selingkuh
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat.

Terima kasih telah singgah dan membaca artikel mengenai tanda wanita yang mudah diajak selingkuh di blog ane.
Share this article :

64 komentar:

  1. Balasan
  2. doh pacar ku kena yg sering nangis tanpa sebab , bener gak tuh y..

    BalasHapus
  3. pasangan saya 100 % sama, apa benar ngk ya. ayo dong harus bagaima agar bisa pergokin ,tankap basah, mandi kali yee

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasang gps di motor atau mobil pasanganmu pantau terus ketika dia sedang jalan tanpa sepengetahuan km

      Hapus
  4. buat ibu-ibu muda kalau ada yang berniat selingkuh dengan saya,saya mau.untuk daerah samarinda balikpapan dan bontang saja,hub saya di.+6282148284701./SMS dan TELP.terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener2 bangsat bgt luu
      kalo seandainya pacar,istri atau ibulo yg selingkuh ama gw and udah terlanjur ML ama gw gmna?bangsat!!!

      Hapus
    2. Smoga kau kekal di Neraka !!

      Hapus
  5. waaah sangat cocok tuh ma mantanqu yg bru beberapa minggu putus ma aku langsung dpet baru... :)

    BalasHapus
  6. wikkkkkk.ajaibb

    BalasHapus
  7. cew q juga sering menceritakan kehidupan pribadinya kepada orang yang baru dia kenal juga ma tmn2 q.. alamat gawat nih...

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. wkwkwk...artikel bikin parno nh...

    BalasHapus
  10. Ada yg mau ga berbagi dengan aq .. Yg suka ma suka aj ..ditunggu ya. ! Hub aj di email q .. Thanks

    BalasHapus
  11. hmm saya sih sering curhat orangnya, sebenernya ingin menambah teman dekat aja kok, abisnya kadang cowok juga suka bandel sih, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. add my fb buat tmbh2 tmn eddymorvine@yahoo.com

      Hapus
  12. bagi wanita muda atau tante2 yang suka selingkuh mulai sekarang tobat saja, sebelum anunya di sodok logam panas di neraka.

    BalasHapus
  13. Waduh!!!
    Bisa amsyong tuh anunya
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  14. yah pribadi orang beda2... kadang bisa nahan, kadang ga bisa nahan... hehehe...

    BalasHapus
  15. Makanya kalau pnya si imin ya mbok di jaga sama iman, hahahahaha

    BalasHapus
  16. Makasih mas untuk informasinya :D

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. Di coba dong selingkuh,ke jkrt ya...song pan ju pan pan wa ma ma ju lan lan pan.

      Hapus
  18. setuju banget gan! Cewek tipe kayag gitu emang gampang selingkuh! *pengalaman pribadi* haha

    BalasHapus
  19. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus
  20. Wanita yang baik adalah wanita yang selalu menjaga kehormatanya dan menjaga keutuhan rumah tangganya,. thank's gan artikelnya menarik

    BalasHapus
  21. Hahaha...baga tongan

    BalasHapus
  22. wah sama banget sob dengan cewek aqu hah

    BalasHapus
  23. Buat para cowok(brondong) yang mau kencan sama tante ani bisa hub 087739106964 , pin 313FFE8B, khusus yang serius! 24 jam

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. betul hati-hati bro...tapi kalau sudah kena virus selingkuh lebih hati-hati!!!

      Hapus
  25. Bagaiman cara mengatasinya?

    BalasHapus
  26. untung cwe gw ga kaya gitu.. berbeda skali :D
    *elus dada lega*

    BalasHapus
  27. zyuk selingkuh

    BalasHapus
  28. baca juga www.beritahangatunair.blogspot.com

    BalasHapus
  29. Met pgi bgi anda janda/tante2 dn juga mau cri cowo untuk masa depan cerah atau juga selingkuh hub sesama xl dn sms tengah mlm biar seru087780493304 khusus jakarta,kalimantan,bali

    BalasHapus
  30. bner bgt twuh opini nya.. Terbukti emang begitu

    BalasHapus
  31. Aku ingin istriku selingkuh. Soalnya capek meladeni dia terus. Ada yang mau?

    BalasHapus
  32. 24d7c80e aq doni balikpapan yg pengen ngentot sama tante"

    BalasHapus
  33. Pambudi 38th.
    Pijat panggilan khusus wanita Jakarta.
    Ahli pijat traditional..reflexi...
    Khusus wanita gemuk ( dengan beberapa kali treatment berat badan turun drastis)
    Khusus panggilan hotel atau rumah.
    Serius..!! Pin BB 7613e12d

    BalasHapus
  34. Ternyata ini to ciri-cirinya, wah kudu waspada ma cwe sperti di atas y... Mereka gax tau azabnya yang mengerikan. LIHAT IQROZEN

    BalasHapus
  35. selingkuh itu enak..

    BalasHapus
  36. EXTENDER JILQ ADALAH METODE TERBAIK UNTUK MEMPERBESAR PENIS..
    JADI TIDAK ADA YG LEBIH BAIK DARI INI...

    KUNJUNGI SEGERA...

    www.extenderjilq.com

    BalasHapus
  37. yang suka selingkuh atau pengen cari selingkuhan secara aman dan nyaman bisa visit www.riahariyanti.com atau www.biroselingkuhsemarang.blogspot.com
    banyak janda muda disini

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Template SEO | Tutorial Blogging
Copyright © 2012. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Dibuat oleh Creating Website Ditata Ulang Mang Derry
Proudly powered by Blogger