Posisi Bercinta Yang Mempercepat Orgasme Wanita - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Posisi Bercinta Yang Mempercepat Orgasme Wanita

Posisi Bercinta Yang Mempercepat Orgasme Wanita

Sobat maya kepuasan dalam hubungan sex sangat di dambakan oleh kedua belah pihak, yang jadi masalahnya adalah sebagian besar wanita tergolong mahluk yang agak sulit untuk mendapatkan orgasme. Sehingga akan terjadi kepincangan dalam hal hubungan intim. Oleh karena itu banyak sekali cara yang telah diungkapkan oleh para ahli untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah posisi dalam berhubungan seks.
Nah sobat maya pada kesempatan ini ane akan berbagi beberapa tips agar hubungan intim antara anda dan pasangan dapat berjalan dengan harmonis dan tidak ada istilah kekecewaan salah satu pihak.
Tips yang akan ane bahas yaitu posisi bercinta yang dapat mempercepat orgasme wanita.
Posisi missionary
Pada posisi ini tidak lah sepenuhnya posisi missionary yang biasa. Tapi pada posisi yang di maksud adalah posisi pasangan berhadap-hadapan tapi posisi kaki wanita dirapatkan dan kaki si pria di sebelah luar. Dengan posisi ini akan sangat membantu wanita dalam mencapai orgasme karena akan menimbulkan pergeseran atara penis dengan clitoris. dengan posisi berhadapan kedua pasangan dapat memperlakukan pasangannya dengan mesra
Posisi wanita duduk di atas
Pada posisi ini pria duduk dengan kaki menjulur ke depan dan wanita duduk dalam pangkuan pria. Pada posisi ini juga dapat mempercepat orgasme pada wanita, hal ini disebabkan karea wanita dapat dengan bebas mengatur gerak dan kedalaman penetrasi yang dia inginkan. Sehingga akan cepat mendapatkan kepuasan.
Posisi tidur menyamping
Menurut beberapa pakar seksual posisi ini sangat cocok untuk pria yang mengalami ejakulasi dini. Karena dengan posisi ini ( pasangan berhadap-hadapan dengan tidur menyamping ) gerakan si pria akan terbatas dan permainan pun dapat bertahan lama. Pada posisi ini juga akan membuat penis sering bergesekan dengan clitoris yang notabene jadi faktor pendukung dalam orgasme wanita.
Nah sobat maya, itulah beberapa posisi bercinta yang bisa mempercepat orasme wanita.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba.
Terima kasih telah singgah di blog ini, dan membaca artikel mengenai posisi bercinta yang mempercepat orgasme wanita.
Share this article :

12 komentar:

  1. belum tahu gan bener pa gak..
    lum nikah soalny

    hehehe

    BalasHapus
  2. belum pasti tuk setiap wanita tuh sobat. tergantung wanitanya juga..

    BalasHapus
  3. Klo pake gbr lebih dipahami

    BalasHapus
  4. Sudah Ribuan orang telah berharil memperbesar penisnya menggunakan extender jilq..

    segera kunjungi

    www.extenderjilq.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger