Posisi Hubungan Sex Untuk Ibu Hamil - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Posisi Hubungan Sex Untuk Ibu Hamil

Posisi Hubungan Sex Untuk Ibu Hamil

posisi hubungan sex saat hamil
Pada saat wanita sedang hamil tidak membuat hasrat sexual menjadi berhenti, justru sebagian orang mengatakan kalo wanita sedang hamil, akan memiliki hasrat sex yang cukup tinggi. Tapi yang perlu anda perhatikan adalah posisi yang aman ketika melakukan hubungan sex saat istri sedang hamil. Dengan posisi hubungan sex yang kurang tepat dapat menimbulkan rasa sakit bahkan berakibat fatal terhadap kandungan sang istri.
Bagi anda yang memiliki istri sedang hamil sebaiknya mengetahui posisi hubungan sex untuk ibu hamil. Supaya semuanya dapat terlaksana dengan baik dan tidak menimbulkan resiko yang tidak kita inginkan.
Sobat maya, berikut ini ada beberapa posisi hubungan sex yang aman dilakukan untuk ibu hamil

* Posisi Ibu Hamil di Atas

Posisi ini merupakan posisi yang paling baik digunakan oleh ibu hamil, karena dalam posisi ini ibu hamil dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi penis suami

* Posisi Berbaring Miring
Posisi berbaring miring berhadapan mungkin dapat dilakukan saat pertengahan kehamilan saat perut ibu hamil belum terlalu besar. Namun jika perut ibu hamil sudah mulai membesar, posisi miring ini dilakukan dengan posisi suami berada di belakang ibu hamil

* Posisi Ibu Berlutut

Ibu hamil berlutut dan dibantu dengan meletakkan bantal dibawah perutnya dengan tujuan mengganjal, dan suami dapat melakukan penetrasi dari belakang.

* Posisi Ibu Hamil Duduk

Pada posisi ini memungkinkan ibu hamil mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi suami. Posisi ini biasanya dilakukan pada kehamilan memasuki usia pertengahan ketika tidak memerlukan banyak gerakan. Suami duduk dan ibu hamil duduk diatasnya saling berhadapan, atau jika kehamilan sudah membesar, ibu hamil dapat duduk membelakangi suami.

Nah sobat maya seperti itulah kiranya posisi hubungan sex yang aman untuk ibu hamil. Untuk kebaikan bersama( ibu hamil dan janin ) sebaikya kita tidak mengabaikian hal-hal yang kcil sekalipun. Karena sudah barang tentu kita tidak menginginkan sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi pada kesehatan ibu dan janinnya.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah singgah di blog ane dan membaca artikel mengenai posisi hubungan sex untuk ibu hamil
Share this article :

5 komentar:

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik tentang posisi hubungan seks untuk ibu hamil adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus
  2. makasih infonya, ini cukup penting bagi pasangan yang istrinya sedang hamil. Salam kenal.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. @ Obat Batuk Sesak Nafas
    makasih sob atas kunjungannya

    @ foredi
    salam kenal juga sob ane udah berkunjung balik di website sobat

    @ joluci.blogspot.com
    maaf komentar anda ane hapus karena telah melakukan spam di blog ini

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger