Cara Daftar Google Adsense - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Cara Daftar Google Adsense

Cara Daftar Google Adsense

Setelah google adsense resmi mendukung bahasa Indonesia, banyak para blogger yang mulai tebar harapan mendapat uang dari program adsense. Meskipun pada kenyataannnya sangat sulit untuk mendapatkan akun adsense, sepertinya para blogger gak pernah menyerah sebelum mendapatkan sebuah akun google adsense.

Nah sobat maya pada kesempatan ini ane akan berbagi cara untuk mendapatkan akun google adsense. Tentu saja tutorial ini ane tujukan buiat para pemula. Karena para master blogging sudah mengetahui hal ini jauh-jauh hari sebelum ane tahu.

Oke sobat langsung aja. Begini triknya.
1.   Login ke akun blogspot
2.   Pada dashboard pilih Monetize atau Uangkan
Jika tidak menemukan menu tersebut coba ubah bahasa menjadi bahasa inggris dulu ( bahasa blog yang diubah, bukan bahasa tampilan )
3.   Klik mendaftar adsense
4.   Pilih di bagian mana adsense akan di tampilkan
5.   Pilih buat akun adsense baru
6.   Isi semua data yang diberikan oleh google adsense dan centang semua persetujuan yang di tawarkan oleh google adsense
7.   Submit informasi

Selanjutnya kita hanya tinggal menunggu hasil review dari pihak google adsense. Tahap menunggu inilah yang sangat mendebarkan
Setelah kurang lebih 3 hari, atau satu minggu, atau bahkan berhari-hari maka akan ada pemberitahuan, apakah akun google adsense kita di terima atau di tolak.

Kalau diterima maka kita adalaha bagian dari blogger yang bernasib baik, karena mungkin ada ratusan blog yang di tolak oleh google adsense. Kalau kita di tolak, ( jangan pergi ke dukun ) tapi perbaiki dulu segala sesuatunya pada blog kita lalu selanjutnya kita mendaftarkan diri lagi ke google adsense di lain kesempatan dengan email yang baru.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah membaca artikel cara daftar google adsense di blog ini.
Share this article :

1 komentar:

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger