Dewi Persik Beradegan Mesra Dengan Mr Bean - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Dewi Persik Beradegan Mesra Dengan Mr Bean

Dewi Persik Beradegan Mesra Dengan Mr Bean


Dewi persik sesosok artis indonesia yang sering banget menuai kontroversi. Selain penampilannya yang sangat tampil beda, banyak juga perkataan Dewi Persik yang menjadi sorotan public. Akhir-akhir ini DePe dikabarkan akan membintangi sebuah drama komedi.

Film layar lebar ‘Mr. Bean Kesurupan Dewi Perssik’ akan segera rilis pertengahan tahun ini. Dalam film bergenre drama horor komedi ini, Dewi Perssik dikabarkan beradu akting dengan aktor asal Inggris, Rowan Atkinson atau yang lebih akrab disapa Mr. Bean. Namun, belakangan ini, sempat beredar isu bahwa dalam film yang kabarnya berdurasi 90 menit tersebut, terdapat adegan mesra antara Dewi Perssik dengan Mr Bean. 

Namun, dengan tegas hal itu dibantah oleh Dewi. Menurut perempuan yang akrab di sapa Depe ini, ia tidak beradegan mesra dengan lawan mainnya tersebut. Meski demikian, Depe enggan menceritakan beberapa adegan menarik dalam ‘scene’-nya bersama Mr Bean.

Dalam kesempatan ini, Depe juga menanggapi keluhan beberapa media yang bertanya-tanya soal kedatangan Mr. Bean yang sangat dirahasiakan. Dalam tanggapannya DePe bilang kalau kedatangan Mr. Bean tidak dirahasiakan, maka akan menggangu proses pembuatan film. Karena DePe memperkirakan akan banyak orang yang datang mengunjungi Mr. Bean, yang bisa saja menyebabkan jadwall pembuatan film tertunda.

“Kalau nggak dirahasiakan, nanti filmnya yang akan selesai karena Mr. Bean akan terus menerus diganggu. Jadi kita tidak mau ambil resiko itu,” jelasnya

Sekian dulu informasi mengenai perkembangan dunia selebritis baik dari dalam maupun luar negeri. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di informasi selajutnya
Terima kasih telah berkunjung, dan menyempatkan diri membaca artikel dewi persik beradegan mesra dengan Mr. bean
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger