Tanda Cowok Yang Hanya Inginkan Sex - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Tanda Cowok Yang Hanya Inginkan Sex

Tanda Cowok Yang Hanya Inginkan Sex

Pada setiap pasangan kekasih, tentu saja tidak semuanya berjalan dengan perasaan tulus ingin mencintai dan menyayangi. Nah untuk itu kali ini ane akan coba membahas mengenai ciri-ciri cowok yang hanya inginkan sex dari pasangannya. Meskipun pada penampilannya si cowok tidaklah tampak mesum tapi kalau dilihat dari perilaku dan perkataanya seperti yang tertera dibawah ini, maka kemungkinan besar dia itu termasuk cowok yang hanya menginginkan sex dari pasangannya.

Oke sobat maya berikut ini tanda cowok yang hanya inginkan sex

Bila dia memperhatikan cewek biasanya postur tubuh yang di pelototin dari mulai pantat, pinggang dan payudara. Apalagi kalau lihat paha yang terbuka lebar. Wuiihhhh.... bisa ngiler dia.. nah bisa di asumsikan kalau cowok itu hanya menginginkan sex
Jika berbicara dan bercanda gak lepas dari masalah hubungan intim atau tentang alat kelamin. Jadi kayaknya dia memancing gairah pasangannya agar hanyut dalam jebakan mautnya

Sangat antusias untuk meyakinkan pasangannya, kalau dirinya benar-benar sayang dan akan bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Dan pada akhirnya dia mengajak berhubungan sex apabila merasa pasangannya sudah yakin.

Suka sekali berdekatan secara fisik seolah tidak mau lepas,kalau duduk, berjalan dan yang lainnya selalu ingin merapatkan badan kepada pasangannya. Hal ini diharapkan dapat merangsang hasrat seksual pasangannya karena pergeseran kulit antara dua sejoli tersebut. Hati-hati karena itu termasuk tanda cowok yang hanya inginkan sex.

Selalu mengajak kenca di tempat yang sepi dan gelap. Uuuhhhh.. takuuuut... dengan harapan dia tidak akan terganggu dengan kehadiran orang lain. Karena dengan banyaknya orang yang hilir mudik maka keinginannya untuk berhubungan sex tentu tidak akan terlaksana.

Dengan sengaja suka memperlihatkan bagian-bagian penting dari tubuhnya kepada pasangannya, dan bilang dia sudah terbiasa gak pake baju dan hanya celana pendek kalo sedang di rumah, atau di tempat yang sunyi dan nyaman.

Suka mengumbar perkataan kalau dirinya sebagai orang yang bebas dan menceritakan pribadinya seputar hubungan seksual. Dengan harapan si cewek juga memiliki masa lalu yang sama. Sehingga akan mempermudah dia dalam mengajak hubungan sex.

Nah sobat maya itulah beberapa tanda cowok yang hanya inginkan sex dari pasangannya. Semoga dengan membaca artikel ini anda lebih berhati-hati terhadap cowok, apalagi yang baru anda kenal. Karena mungkin saja anda mengharap cinta dan kasih sayang, tapi sebaliknya dia cuma menginginkan sex dengan anda.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan salam persahabatan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang tanda cowok yang hanya inginkan sex di blog ini
Share this article :

5 komentar:

  1. CARA MEMPERBESAR PENIS TERBAIK...
    TIDAK ADA YANG LEBIH BAIK DARI INI, BAHKAN OBAT YANG MAHAL SEKALIPUN...

    INFO LENGKAP KUNJUNGI :

    www.extenderjilq.com

    BalasHapus
  2. cowok jablay tuh kaleee... hehehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger