Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Android - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Android

Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Android

Sobat maya, pada kesempatan ini ane akan sedikit berbagi pengetahuan bagi anda pengguna android. Di dunia maya banyak sekali bertebaran aplikasi chatting untuk pengguna android. Tapi menurut beberapa pendapat ada beberapa aplikasi chatting yang mendapat predikat terbaik untuk pengguna smartphone android.

oke sobat maya ini dia daftar beberapa aplikasi chatting terbaik untuk android

 
WhatsApp Messenger
Sebuah aplikasi smartphone messenger yang dapat dinikmati oleh pengguna android, BlackBerry, iPhone, Windows Phone dan Nokia. Dengan memanfaatkan jaringan internet yang tersedia, kita bisa mengirim pesan teks, foto, video, atau suara dengan cara yang lebih mudah. Semua nomor telepon dalam kontak akan langsung dikenali sebagai teman sesama pengguna WhatsApp

KakaoTalk Messenger
Seperti halnya WhatsApp KakaoTalk dapat digunakan sebagai media untuk mengirim pesan teks, gambar dan video dan suara ke daftar kontak ponsel kita. kakaoTalk juga dapat mengirim pesan ID seperti Yahoo Messenger

Kik Messenger
Dengan Kik Messenger kita dapat berkomunikasi melalui jaringan internet, baik berupa EDGE, 3G maupun WiFi. Selain dapat mengirim pesan teks dan gambar, dengan aplikasi ini kita dapat berbagi file serta membagikan informasi keberadaan kita pada saat itu. Untuk dapat berbagi file, kita harus mengistall plugin untuk Kik Messenger yang bernama Kicker.

Line Messenger
Aplikasi chatting android yang cukup lengkap fiturnya. Dengan Line Messenger, kita dapat mengirim pesan teks dan foto dan juga berbagi lokasi kita, juga dapat melakukan panggilan suara melalui jaringan internet.

CatFiz
catFiz merupakan aplikasi chatting sesama pengguna android. Layaknya Black Berry Messenger yang hanya dinikmati pengguna BlackBerry. catFiz mendukung pengiriman pesan berupa teks, foto, video dan berbagi file ke sesama teman dan group.

Nah sobat maya itulah daftar beberapa aplikasi chatting android yang mendapat predikat terbaik. Silahkan anda pilih yang menurut anda paling menarik dan mudah pengoperasiannya.
Sekian dulu postingan mengenai aplikasi chatting terbaik untuk smartphone android, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah singgah di blog ane serta membaca artikel mengenai aplikasi chatting terbaik  untuk android
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger