Cara Membesarkan Payudara Ala Thailand - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Cara Membesarkan Payudara Ala Thailand

Cara Membesarkan Payudara Ala Thailand

Memiliki payudara yang berukuran kecil gak perlu minder. Karena sekarang banyak sekali metode atau cara untuk memperbesar payudara. Baik dengan cara yang biasa-biasa aja sampai dengan cara yang extrim dan super cepat.
Cara biasa yang digunakan adalah dengan cara melakukan pijatan pada daerah payudara, atau dengan menggunakan ramuan-ramuan tertentu. Tapi dengan cara ini payudara anda tidak akan dengan cepat membesar dengan seketika. Semuanya butuh proses yang cukup lama danbutuh kesabaran.
Lalu dengan cara yang extrim yaitu dengan melaukan operasi, atau dengan memberikan suntikan silicon pada payudara anda, tapi disini Mang Derry tidak merekomendasikan anda untuk melakukan cara yang kedua. Karena konon cara yang extrim tersebut dapat memberikan efek yang kurang baik bagi kesehatan anda khususnya daerah payudara.
Tapi tahukah anda ? kalau ternyata di Thailand, gadis-gadis remaja ataupun ibu rumah tangga mempunyai cara tersendiri untuk memperbesar payudara mereka. Cara ini tergolong uni dan langka. Karena tidak menggunakan metode yang umum dilakukan. Mereka memberikan proses tamparan pada daera payudara
Seorang praktisi pengobatan alternative Khemikka Na Songkhla, mengaku mampu menambah ukuran payudara hanya dengan menampar-namparnya. Ditambah dengan gerakan memijat, meremas, dan memukul, wanita 44 tahun ini menjanjikan hasil yang tak kalah dari operasi atau suntik silicon.
Wanita yang ngetop dengan sebutan Khunying Tobnom ini mempelajari teknik tampar payudara dari sang nenek yang terinspirasi setelah melihat seorang remaja yang mencoba memompa ukuran payudaranya dengan krim. Tak hanya mempelajari ilmu memperbesar payudara, Khunying juga berguru teknik memperbesar bokong dan mempertegas bentuk wajah yang chubby. Semuanya dilakukan dengan metode yang sama, tamparan tangan.
“Orang-orang jaman dulu tidak banyak berbagi tentang teknik ini, karena dulu mereka tidak mempedulikan ukuran payudara,” ujar Khunying kepada Bangkok Post.
Jangan bayangkan rasa sakit dan linu yang muncul setelah terkena tamparan, karena Khunying melakukannya dengan diiringi musik berirama up-beat yang membuatnya terlihat seperti sedang senam.Tamparan pun menjadi beraturan dan dengan ritme yang terjaga. Hasilnya, lingkar payudara bertambah hingga dua inchi.
“Jika ukuran dada Anda 30 inchi, misalnya, akan membesar menjadi 32 inchi setelah perawatan. Kami akan memotret kondisi sebelum dan sesudah perawatan dan harus Anda tanda tangani sebagai bukti,” tuturnya
Awalnya tak sedikit yang ragu dengan kemampuan metode unik ini. Namun studi yang dilakukan Departemen Kesehatan setempat membuktikan keampuhannya. Pemerintah bahkan mensponsori sebuah program yang mendukung wanita-wanita Thailand untuk mempelajari teknik ini. Alasannya, untuk mengurangi angka resiko operasi dan suntik silikon yang semakin marak. Tapi tak semua orang bisa merasakan khasiat tamparan tangan Khunying. Seperti dicatat Daily Mail, ukuran asli pun berpengaruh pada hasil pasca-perawatan. Oleh karena itu Khunying Tobnom kadang menolak pasien yang ingin memperbesar payudara mereka, jika ukuran awal payudaranya terlalu kecil.
Share this article :

7 komentar:

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger