Cara Membuat Wanita Mendapat Orgasme - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Cara Membuat Wanita Mendapat Orgasme

Cara Membuat Wanita Mendapat Orgasme

Menurut berbagai penelitian wanita cenderung lebih sulit untuk mendapatkan orgasme. Kenyataan yang terjadi sebagian besar wanita tidak pernah mengalami orgasme saat melkukan hubungan sex selama masa perkawinannya. Meskipun hal tersebut tidak berpengaruh pada proses reproduksi ( meskipun wanita gak orgasme tetap bisa hamil )
Yang jadi permasalahan disini bukan hanya bercinta demi mendapatkan seorang anak, tapi hubungan sexual dilakukan agar kedua belah pihak mendapat kepuasan batin yang akan berefek pada perilaku keseharian. Banyak kasus terjadi perceraian gara-gara hubungan sexual dalam pasangan suami istri, tidak seimbang atau salah satu tidak pernah mengalami kepuasan. Hal itu dikhawatirkan akan menimbulkan pertengkaan dalam keluarga dan berakhir dengan perceraian.
Karena wanita tergolong sulit untuk mendapatkan orgasme, maka sebagai laki-laki jangan ingin enaknya sendiri. Wes..ewwes..ewes... bablas angine...
Tanpa memikirkan perasaan pasangannya. Agar wanita mencapai orgasme perlu dilakukan berbagai upaya sederhana.
Berikut ini ada beberapa cara membuat wanita multi orgasme.
Untuk mencapai orgasme vaginsl pada wanita diperlukan dua faktor rangsanan, yaitu rangsangan fisik dan rangsangan psikologis. Meskipun mendapat rangsangan fisik tapi wanita tetap akan kesulitan mendapat orgasme jika rangsangan psikologis tidak mereka dapatkan. Ada beberapa faktor yangsangat menentukan bagi wanita dalam mencapai orgasme diantaranya :
1.   Kepercayaan
Setelah wanita merasa percaya kepada pasangannya akan membuat wanita pasrah dalam pelukan pasangannya, dan akan membiarkan dirinya larut dalam gelombang hasrat yang di alaminya, sehingga dia akan merasa nyaman. Hal ini adalah faktor pertama dalam menunjang wanita mencapai multi orgasme.
2.   Relaxsasi
Kebanyakan wanita tidak mencapai orgasme jika tidak merasa relax, banyak masalah yang mengganggu, adalah faktor utama dalam menghambat proses orgasme pada wanita. Sebaiknya carilah momen yang tepat ketika mengajak wanita untuk bercinta.
3.   Hasrat
untuk mencapai multi orgasme pada wanita diperlukan hasrat yang sangat tinggi. Jadi jangan sampai baru beberapa detik proses foreplay langsung dilanjutkan pada proses penetrasi, maka dengan pola seperti itu wanita tidak akan mencapai orgasme. Justru akan merasa kesakitan karena belum cukup mendapatkan pelumas pada saluran vaginanya. Jadi lakukanlah pemanasan yang cukup sebelum melangkah pada proses selanjutnya.
4.   Berikanlah pujian yang dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita. Karena dengan merasa bahagia pada saat berhubungan sex akan mempermudahnya dalam mencapai orgasme.

Sobat maya itulah beberapa tips agar wanita mencapai orgasme. Semoga dengan penjelasan ringkas di atas kita bisa menjadi saling memahami antara laki-laki dengan wanita.
Terima kasih telah berkunjung di sini, dan meluangkan waktu untuk membaca artikel cara membuat wanita mendapat orgasme
Share this article :

2 komentar:

  1. terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    BalasHapus
  2. keren nich artikelnya,. nambah ilmu pengetahuan q di bidang ini dech.. makasih.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger