Cara Main Game Online Secara Offline - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Cara Main Game Online Secara Offline

Cara Main Game Online Secara Offline

cara main game onlineSobat maya, pada kesempatan ini ane akan berbagi sedikit tips ringan buat para gamers. Untuk dapat memainkan game online, tentunya kita membutuhkan koneksi internet yang cukup stabil dan bandwith yang lumayan besar. Kalau anda yang memiliki biaya lebih dan koneksi internet yang memadai, tentu tidak akan kesulitan dalam memainkan game online. Yang jadi masalah adalah koneksi internet yang kiat gunakan adalah pas-pasan. Apalagi di daerah ane yang koneksi internetnya gak bisa diajak kompromi. Jangankan main game online, untuk posting blog aja kadang gak bisa diajak damai.

Bagi anda para gamers yang mau ngirit biaya internet, solusinya adalah memainkan game online secara offline. Untuk dapat mendapatkan, dan memainkannya kita bisa mengikuti beberapa langkah berikut

1.     Buka salah satu game yang ingin di-download dari situs game flash online (misal dari : http://www.onlinegamesflash.com, http://www.flash-games.net, dan sebagainya),
2.     Copy alamat detail url
3.     Buka situs File2HD ( http://www.file2hd.com)
4.     Paste alamat detail URL game tadi di kolom yang telah disediakan di halaman File2HD, pilih  filter = Objects, kemudian Klik  Get Files.

Kalau filenya sudah tampil, lihat yang ber-ekstension SWF, download file tersebut dengan cara klik kanan > save link as ( untuk browser mozilla ) atau save target as( untuk browser Internet explorer )

Kalo untuk memainkan game ( dalam format SWF ) nya kita tinggal menggunakan browser yang biasa kita gunakan. Tapi sebelumnya pasang plugin flash player dulu pada browser nya.
Nah sobat maya, dengan beberapa langkah diatas kita sudah dapat memainkan game online secara offline.
Kan lumayan kita bisa mein game online tapi hemat biaya internet juga.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba.
Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai cara memainkan game online secara offline.
Share this article :

5 komentar:

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger