Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang

Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang

Beraneka ragam tujuan para blogger dalam melakukan blogging. Ada yang semata-mata ingin berbgai pengetahuan, meraih popularitas di dunia maya, ada juga blogger yang memiliki harapan lebih yaitu dapat menghasilkan uang dari blog yang mereka kelola.
Sebuah blog dapat menjadi sumber penghasilan yang signifikan, karena sudah banyak para blogger yang telah meraih kesuksesan dalam dunia blogging. Meraih  popularitas serta dapat menghasilkan banyak uang. Hal inilah yang biasa disebut dengan bisnis online
Pada kesempatan ini Mang Derry akan berbagi trik agar blog yang kita kelola dapat menjadi mesin penghasil uang. Tapi sebelum kita melangkah ke hal ini sebaiknya kita jangan hanya memiliki sebuah blog yang asal-asalan. Karena dengan blog yang asal jadi, apalagi dengan konten yang sangat minim. Sepertinya hal tersebut tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
Cara membuat blog menghasilkan uang dapat di lakukan dengan cara seperti di bawah :
1.   Kita melakukan penjualan online yang barang dagangan kita terpampang jelas pada halaman blog termasuk spesifikasi dan harga jualnya. Apabila ada yang tertarik dan melakukan pembelian pada barang kita, otomatis kita akan mendapatkan uang. ( bisnis online secara langsung )
2.   Dengan membuka jasa periklanan online, maka akan membuka peluang orang lain untuk memasang iklan pada blog kita, dan kita bisa memasang tarif sesuai dengan keinginan kita.
3.   Memasang dan menyebarkan link affiliasi dari seuah layanan multi level marketing, atau dari layanan PTC ( paid to click ) dengan kita menyebar link affiliasi, maka akan terbuka peluang bagi kita untuk mendapatkan referral yang sebanyak-banyaknya. Sehingga semakin banyak orang lain yang daftar lewat referral kita maka akan semakin besar pendapatan kita
4.   Dengan mengikuti program adsense seperti Google adsense, bidvertiser, infolinks, dan yang lainnya akan membuka peluang besar bagi kita yang ingin terjun dalam hal bisnis online. Menurut sebagian master bisnis online, cara yang satu ini adalah cara yang paling mudah dilakukan jika kita ingin blog kita menghasilkan uang. Karena dengan terpasangnya iklan dari layanan adsense, maka kita akan mendapat peluang besar untuk menghasilkan uang lewat blog, apabila ada orang lain yang melakukan klik ( melihat ) iklan adsense yang kita pasang.

Nah sobat maya sekiranya cukup sekian dulu postingan kali ini, semoga dengan penjelasan dari Mang Derry yang singkat ini bisa menambah wawasan kita. Bagi para blogger, ataupun calon blogger yang ingin melakukan seperti di atas semoga mendapatkan kesuksesan.
Terima kasih telah berkunjung di sini, dan meluangkan waktu untuk membaca artikel mengenai cara membuat blog menghasilkan uang
Share this article :

1 komentar:

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger