Rahasia Cari Uang Di Internet - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Rahasia Cari Uang Di Internet

Rahasia Cari Uang Di Internet

Pada masa sekarang sedang marak-maraknya bisnis online. Berbagai cara untuk bisa menghasilkan uang banyak kita jumpai di internet. Tapi jangan sampai kita tertipu dengan berbagai rayuan yang sangat menggiurkan. Seperti dengan modal 100 ribu dapat hasil 100 juta, dalam satu minggu. Kalau kita melihat hal yang seperti itu sebaiknya telusuri dahulu, kebenaran dari cerita mereka.
Untuk mengurangi resiko kita tertipu, dalam artian kita mengeluarkan uang untuk modal, lalu uang kita dibawa lari, maka sebaiknya kita memilih bisnis online yang bersifat gratisan alias gak pake modal.
Emang ada, ya ada lah... meskipun hasil yang kita dapat tidak sebesar seperti rayuan mereka yang bisa menghasilkan 100 juta dalam satu minggu, gak pake kerja lagi...
Sobat maya pada kesempatan ini Mang Derry akan berbagi tentang rahasia cari uang di internet yang gak pake modal. Dalam hal ini kita tidak perlu memiliki sebuah blog, atau website. Cukup menggunakan koneksi internet yang ada, sedikit demi sedikit kita akan menghasilkan dollar.
Gak pake kerja....??? ya pake lah... hari gini melamun dapat duit.... gak deh..
Walaupun ada Mang Derry gak akan bahas pada session kali ini, karena sebaikya kita melkukan sedikit usaha agar hasil yang kita dapat, dapat menimbulkan kepuasan pada diri kita
Sedikit kerja dapat duit, kayaknya itu lebih cocok, dari pada bilang gak kerja dapat duit...
Dengan mengikuti layanan PTC ( Paid To Click ) atau PTR ( Paid To Review ) akan membka peluang bagi kita yang ingin mengikuti bisnis online yang tanpa modal.
Sobat maya, salah satu trik dalam bisnis online adalah dengan mengikuti program pembelian saham JSS Tripler dari justbeenpaid.com
Pada saat kita mendaftar di layanan Just Been Paid, maka kita akan mendapatkan modal awal sebesar $ 10, selanjutnya kita meneruskan pendaftaran pada akun JSS Trippler pada Just Been Paid.
Beli lah satu buah saham dengan harga $ 10 dollar ( uang pemberian modal awal )
Dengan memiliki satu posisi, maka kita akan mendapatkan laba sebesar 2 %, kalau kita membeli 10 posisi maka kita akan mendapatkan laba 20 % dst.
Dari mana uangnya kita dapatkan ?
Saham yang kita beli akan berakhir setelah 75 hari, jadi setelah jatuh tempo tersebut maka saham kita sudah tidak dapat menghasilkan uang lagi.
Jadi kita harus membeli lagi posisi baru seharga $ 10 per posisi. Uang hasil laba yang terdahulu dapat digunakan untuk membeli posisi baru dengan jumlah yang lebih banyak.
Untuk menambah penghasilan kita, maka sebarkanlah link referral kita kepada orang lain, bisa lewat selebaran, promosi lewat blog ataupun lewat sms ( sekarang kan banyak sms gratisan )
Dari referral yang kita dapatkan maka kita akan mendapat komisi sebesar 10 % dari penghasilan referral kita. Lumayan kan kalo kita memiliki 50 refferal saja kita sudah mendapatkan prosentase yang cukup banyak.
Uang hasil jerih payah kita dapat di ambil lewat alert pay setelah $ 20, dan gak harus menunggu 75 hari.
Nah sobat maya tunggu apa lagi cepetan daftar... sebelum kehabisan....
banner
Sekian dulu postingan mengenai rahasia cari uang di internet, semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.
Terima kasih telah berkunjung disini.
Share this article :

1 komentar:

  1. Software Spektakuler
    Penambah Saldo Rekening Bank Anda.

    Cukup Anda Install di Komputer Anda
    dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
    24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah

    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
    Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :

    http://goo.gl/kR5Cp

    Buktikan Saya Telah Membuktikannya:...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger