Jurus Jitu Meraih Cinta Mantan Pacar - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Jurus Jitu Meraih Cinta Mantan Pacar

Jurus Jitu Meraih Cinta Mantan Pacar

cara meraih cinta mantan pacar
Sobat maya, pada kesempatan kali ini ane akan coba membahas mengenai, trik jitu meraih cinta mantan pacar. Jika selama ini kita telah memutuskan hubungan dengan pacar kita, tapi di hati kita sulit untuk melupakan dia. Hal ini lumrah terjadi.
Biasanya penyebab PHK [ Putus Hubungan Kasmaran ] dapat dikategorikan sebagai masalah yang sepele. Sehingga di kemudian hari kita menyesal

Loh kok dengan masalah sekecil itu aku bisa putusin dia ya...?

Mungkin kalimat seperti itu tidak jarang di ucapkan oleh pasangan yang baru saja putus.
Nah sobat... jika anda salah satu dari orang yang ingin rujuk dengan mantan pacar, sebaiknya mempelajari beberapa jurus jitu meraih cinta mantan pacar.

1. Tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mantan pacar ataupun dengan keluarganya. Dengan menjalin hubungan dengan mantan pacar barang tidak mungkin suatu saat nanti ketika masih sama-sama sendiri dan timbul kembali rasa cinta dan kecocokan, kita akan melakukan hubungan pacaran lagi seperti dulu dan tentunya pacaran yang kedua kalinya ini akan lebih serius menghargai satu sama lain agar tidak terulang lagi hal-hal peyebab putus disaat pacaran yang pertama.

2. Memberi ucapan selamat dihari spesial mantan pacar. Terutama ucapan selamat ulang tahun, jadilah yang pertama mengucapkan happy birthday kepadanya ataupun ucapan untuk momen penting lainnya. Walaupun hanya sekedar ucapan tapi kalau diucapkan pas dihari yang spesial pasti akan memberikan efek yang spesial pula, sehingga mantan pacar kita merasa masih ada perhatian yang ditujukan padanya dari kita.

3. Sempatkan waktu untuk mengunjungi mantan pacar walau dalam kapasitas hanya sebagai teman. Saat berkunjung kita bisa mengadakan komunikasi aktif dengan keluarganya misalnya dengan ibunya. Karena bagaimanapun dulu ia juga telah menjadi orang dekat kita.

4. Jika kita sudah berangsur baik, mulailah tebar pesona, dengan cara membantu dia mengerjakan sesuatu, atau mengantar dia melakukan kegiatan di luar rumah dan yang lainnya. Meskipun kita berlaku sebagai teman saja, bukannya pacar

5. Jika dia sudah bersedia jalan bareng lagi, ajak dia ke tempat yang memiliki kesan tersendiri bagi anda berdua.

6. Mengaku kita yang bersalah atas terjadinya perpecahan hubungan anda dengan dia. Mintalah maaf dengan tulus. Apabila dalam kenyataannya dia yang bersalah, maka ungkapkanlah perkataan yang meraih dia dari rasa bersalahnya. Bilang saja manusia tidak akan luput dari kesalahan.

7. Bila sudah ada momen yang tepat, tembak kembali dia. Apabila ada indikasi penolakan, jangan putus asa dulu. Berilah dia waktu untuk berfikir, dan terus untuk memberikan perhatian yang lebih kepada dia.

Nah sobat maya, semoga dengan adanya trik-trik diatas, anda bisa kembali meraih cinta mantan pacar anda.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba.
Terima kasih telah singgah di blog ini, dan membaca artikel mengenai jurus jitu meraih cinta mantan pacar

Share this article :

2 komentar:

  1. Salah satu langkah yang harus dilakukan untuk membuat mantan pacar kembali kepada Anda ialah mengevaluasi penyebab Anda putus dengan mantan pacar, lalu dekatilah dia sebagai seorang sahabat

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger