Alasan Wanita Menolak Hubungan Sex - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Alasan Wanita Menolak Hubungan Sex

Alasan Wanita Menolak Hubungan Sex

alasan wanita menolak hubungan sexDalam sebuah hubungan suami istri, sex merupakan hal yang penting. Meskipun hubungan sex bukanlah segalanya, tapi tanpa sex hubungan suami istri seolah tak berarti. Banyak para suami yang berpaling dan memilih wanita lain. Atau banyak juga wanita yang selingkuh dengan pria lain. Pada umumnya wanita jarang mengungkapkan keinginannya untuk melakukan hubungan sex. Lain halnya dengan pria.
Seorang pria tidak akan sungkan mengajak istrinya untuk sex. Bahkan banyak pria yang marah gara-gara istrinya tidak mau melayani hasrat sexualnya. Tapi bagi anda para pria sebaiknya memahami keadaan istrinya. Menurut beberapa penelitian, wanita akan menolak melakukan hubungan sex dengan pasangannya dengan berbagai alasan.

Nah sobat maya, pada kesempatan ini ane akan mengulas tentang beberapa alasan wanita menolak hubungan sex dengan pasangannya

1.   Wanita anda sedang marah kepada suaminya
Salah satu ungkapan kemarahan dari seorang wanita adalah dengan menolak ketika suaminya mengajak sex. Karena dengan marah tentu saja akan merusak mood dari wanita untuk berhubungan. Hal ini merupakan sebuah alasan yang sangat umum. Karena rangsangan sexual wanita tidak hanya terletak pada faktor fisik saja melainkan faktor psikologis. Gak mungkin mereka dapat menikmati hubungan sex ketika sedang marah dengan pasangannya

2.   Wanita sedang menginginkan sesuatu
Sebagai seorang wanita, mereka umumnya selalu ingin dimengerti, di sayang dan di manja. Jika seorang pria tidak menuruti keinginan si wanita, biasanya mereka menolak ketika diajak berhubungan sex. Hal ini merupakan sebuah aksi protes terhadap pasangannya.

3.   Bosan dengan prilaku sex pria
Banyak wanita yang enggan mengutarakan keinginannya ketika sedang berhubungan sex. Mungkin mereka malu untuk mengatakan hal tersebut. Kalau pria cenderung monoton dalam melakukan hubungan, biasanya wnaita akan menolak hubungan sex.

4.   Perasaan lelah
Peranan wanita sebagai ibu rumah tangga memikul beban yang tidaklah ringan, mulai dari menjaga kebersihan rumah, merawat anak-anak, menyiapkan keperluan keluarga, dan juga mengatur keuangan keluarga. Faktor kelelahan bisa menjadi penyebab wanita menolak hubungan sex. Biasanya mereka langsung tidur di malam hari tanpa memikirkan keinginan pria untuk melakukan sex

Hal ini merupakan sebuah kemungkinan terburuk. Wanita akan menolak ajakan pria untuk berhubungan dan malah ingin melakukannya dengan pria lain. Mereka cenderung aktif keluar rumah, dan sibuk melayani pria selingkuhannya. Kalau mereka menolak untuk melakukan sex mungkin untuk mempersiapkan dirinya ketikan ingin melakukan dengan teman selingkuhannya.

Nah sobat maya nampaknya banyak sekali alasan wanita menolak ajakan hubungan sex dari pasangannya. Bagi anda yang ingin menambahkan alasan lain silahkan saja, ane akan menerimanya dengan senang hati.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat melakukan penelitian.
Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai alasan wanita menolak hubungan sex.
Share this article :

2 komentar:

  1. semoga istri ane g selingkuh ya gan... heheeee.... dan semoga cukup blog nya aja yang selingkuh.
    Blgwalkng gan

    BalasHapus
  2. cod obat pembesar penis herbal alami hammer of thor original italy di tangerang, cod obat pembesar penis herbal alami hammer of thor asli italy di tangerang, cod obat pembesar penis herbal alami hammer of thor original italy di cikarang, cod obat pembesar penis herbal alami hammer of thor asli italy di cikarang.

    chat WA 081210938967

    https://www.pembesar-penis.co.id/hammer-of-thor/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger