Jenis orgasme Pada Wanita - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Jenis orgasme Pada Wanita

Jenis orgasme Pada Wanita

jenis orgasme pada wanitaSobat maya, wanita memang memiliki berbagai misteri, baik dalam perilaku sehari-hari, maupun dalam hal hubungan sex. beberapa pakar sexology mengatakan, kalau wanita kebanyakan sulit untuk mendapat orgasme. Tapi ada juga wanita yang dapat orgasme tanpa melakukan hubungan sex. Menurut para ahli, orgasme pada wanita di bedakan menjadi beberapa jenis.

Nah sobat, pada kesempatan ini ane akan memberikan informasi tentang jenis-jenis orgasme pada wanita. Bagi anda yang ingin mengetahuinya, silahkan simak berikut ini :
Pressure orgasm
Orgasme jenis ini dipicu adanya tekanan, yaitu menekankan bagian tubuh pada sesuatu. Menurut penelitian dalam Jurnal Pediatrics 2005, pressure orgasm ditemukan pada anak-anak perempuan yang menstimulasi dirinya sendiri, dan berlanjut hingga dewasa.

Relaxation orgasm
Orgasme yang didapat pada saat seseorang dalam keadaan nyaman dan rileks. Wanita yang mempunyai relaxation orgasm biasanya tidak dapat menikmati hubungan seks yang berlangsung cepat.

Tension orgasm
Orgasme ini didapatkan dengan tiba-tiba, atau terjadi ejakulasi dini. Wanita yang mendapatkan orgasme seperti ini, mampu merangsang pikirannya untuk lebih cepat bergairah dan mendapatkan kepuasannya.

Multiple orgasm
Buat sebagian orang, multiple orgasm sering diartikan sebagai perasaan luar biasa yang muncul setelah orgasme “utama”. Biasanya seseorang akan merasa mendapatkan orgasme yang berkali-kali dan panjang pada satu kali berhubungan badan.

Combination orgasm
Orgasme jenis ini adalah yang paling ideal karena didapat setelah melalui beberapa fase, yaitu rangsangan klitoris, rangsangan vagina, kontraksi otot, penekanan panggul, dan bernafas cepat. Sangat cocok bagi pasangan yang menikmati berhubungan badan dalam waktu yang lama.


Nah dari uraian diatas, mungin dari sobat sekalian dapat membedakan sendiri, orgasme jenis apakah yang biasa anda rasakan.
Sekian dulu postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat, dan selamat bereksperimen.
Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai jenis orgasme pada wanita
Share this article :

1 komentar:

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger