Biodata Personil Lolipop Sinetron Putih Abu-Abu - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Biodata Personil Lolipop Sinetron Putih Abu-Abu

Biodata Personil Lolipop Sinetron Putih Abu-Abu

Bagi anda sobat maya yang ngefans banget sama Lolipop dari sinetron Putih Abu-Abu, tentu tidak asing lagi dengan personil-personilnya
Seperti kita ketahui mereka itu merupakan artis-artis muda berbakat, yang dalam usia muda sudah memiliki kemampuan acting yang sangat bagus. mereka selalu saja berseteru dengan Blink. apalagi dengan Nina salah satu personil Blink
Bagi sobat maya yang menginginkan biodata personil Lolipop silahkan simak dibawah ini

Biodata Angel Lolipop – Putih Abu-Abu

Angel – Nama aslinya Ratna Kharisma Adzana atau yang biasa di kenal dengan nama Adzana Adi Bing Slamet, beliau adalah putri dari Aktor ternama Indonesia Adi Bing Slamet.
Lahir di Jakarta, 16 Februari 1993. Dalam Sinetron Putih Abu-Abu ratna berperan sebagai Angel (peran antagonis) dan ketua dari Lolipop.

Biodata Inge Lolipop – Putih Abu-Abu

Inge – Nama aslinya Febiola Novita Kaunis, nama panggilannya febiola. Lahir pada tanggal, 10 November 1993. Sinetron pertama Febiola berjudul Kepompong. Disinetron Putih Abu-Abu febiola berperan sebagai inge, cewek yang cantik dan polos namun agak sedikit lemah dalam berpikir (otak lemah).

Biodata Cecile Lolipop – Putih Abu-Abu  
Cecile - Nama aslinya Mutiara Dea, lahir di Ambon pada tanggal 9 Desember 1994. Pernah membintangi film Seial FTV dan kemudian direkrut untuk ikut serta dalam sinetron Putih Abu-Abu. Mutiara Dewi harus rela mengambil home scholing karena jadwal syuting disinetron putih abu-abu banyak menyedot waktunya.

Biodata Deta Lolipop – Putih Abu-Abu

Deta – Nama aslinya Enzy Storia lahir di Jakarta pada tanggal, 10 Agustus 1992. Enzy pernah membintang Film “Republik Twitter” (2011). Enzy seorang putri dar keturuan campuran Polandia dan Indonesia(Aceh) hoby menari dan juga makan (kuliner). Sinetron yang juga pernah dibintangi enzy ialah Arti Sahabat.

Biodata Kethy Lolipop – Putih Abu-Abu

Kethy – Nama aslinya Kathy Indera lahir di jakarta pada tanggal 14 Oktober 1995. Berperan di sinetron putih abu-abu sebagai kethy/kathrine dan juga anggota lolipop. Kethy dalam perannya selalu menurut apa yang diperintahkan angel si ketua lolipop.

Nah sobat maya itulah biodata personil Lolipop sinetron putih abu-abu. yang selalu menjadi saingannya Blink dalam sinetron tersebut
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat menikmati
Terima ksaih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai biodata personil Lolipop sinetron putih abu-abu
Share this article :

4 komentar:

  1. emang cantik2 semua, pilih yang mana yo

    BalasHapus
  2. AWALNYA SAYA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH SIGIT,,ALHAMDULILLAH MBAH SIGIT TELAH MEMBERIKAN SAYA ANGKA TOGEL, SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA ANGKA YANG DIBERIKAN OLEH MBAH SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YG DIBERIKAN MBAH SIGIT, ITU SAYA KALI 100 LEMBAR DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA MBAH,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK MBAH SIGIT,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI MBAH SIGIT DI 085=322=903=889

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger