Belajar Ilmu Pelet Paling Ampuh - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Belajar Ilmu Pelet Paling Ampuh

Belajar Ilmu Pelet Paling Ampuh

ilmu pelet paling ampuhSobat maya pada kesempatan ini ane akan membahas mengenai belajar ilmu pelet. Ilmu pelet adalah sebuah ilmu pengasihan yang lebih spesefik. Karena sebuah ilmu pengasihan yang bersifat umum adalah ilmu ghaib yang bisa mempengaruhi fikiran orang banyak agar suka kepada orang yang memiliki ilmu pengasihan tersebut. Suka disini bukan berarti mencintai, tapi suka yang bersifat umum.
Sedangkan ilmu pelet biasanya bertujuan untuk mempengaruhi seseorang agar dapat mencintai pemilik ilmu pelet tersebut.
Sobat maya dibawah ini ada sebuah ilmu pelet yang telah terbukti secara turun temurun sejak jama dulu. Betapa terkenalnya ilmu pelet ini, sehingga hampir semua orang di Indonesia mengetahui nama ilmu pelet tersebut.
Ilmu pelet jaran goyang sudah terkenal ilmu pelet paling ampuh. Siapa saja yang terkena ilmu pelet jaran goyang akan dibuat takluk dan menurut apa yang di perintahkan oleh pemilik ilmu pelet tersebut.

Bagi anda yang ingin memiliki ilmu pelet paling ampuh yang bernama jaran goyang, dapat mengikuti metode seperti dibawah ini
Langkah persiapan ritual :
Cari tiga hari yang jumlah neptu dan pasarannya berjumlah 40 seperti
Rabu pon sampai jumat kliwon. Tiga hari tersebut atau cari kombinasi tiga hari lainnya
Lakukanlah puasa dalam  hari tersbut dan
Sambil menghafalkan mantra nya

Sun amatek ajiku si jaran goyang
Cemetiku sada lanang
Sun sabetake segara asat
Sun sabetake gunung jugrug
Sun sabetake jabang bayine si ........
Teka welas teka asih marang aku
Welas asih karsaning Alloh

Pada saat melakukan puasa sebaiknya kita tidak berkomunikasi dengan siapapun.
Setelah ritual selesai, tinggal kita mempraktekan ilmu pelet paling ampuh tersebut. Tapi ingat jangan di pakai untuk main-main. Karena yang bersangkutan bisa gila bila cintanya tidak kita balas.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai ilmu pelet paling ampuh atau biasa disebut jaran goyang
Share this article :

33 komentar:

  1. wah seru ni gan.... belajar ilmu pelet...
    JOZZ lah pokokke...

    Bismillah... Ane Yakin Jodoh ane yg terbaik telah ditetapkan, tebar senyum ke semua orang, jalani ibadah dengan baik, tebar kasih,seneng membantu sesama, dermawan, Insya ALLAH... Ini Pelet ampuh... mencakup berbagai pengasihan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget sob...
      emang segala sesuatunya udah ada yang atur. tapi kadang manusia berkeinginan lebih, dan juga Alloh senantiasa mengabulkan keinginan umatnya

      Hapus
  2. Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Aah manjurnya 40 hari doank....

    BalasHapus
  4. @Anonim : Semua pelet memang rata rata reaksinya 40 hari saja, tetapi khusus buluh perindu ki semar berbeda. selama buluh perindu Anda simpan dan Tidak Hilang, Maka khasiatnya selamanya / Abadi. Tinyurl.com/buluhperindu

    BalasHapus
  5. Tu puasanya 3 hari ya gan.. Trus bc kalimatnya pd saat ap?

    BalasHapus
  6. Pelet ƔªŋƓ ampuh mah gan pelet jepang..jaman skg jaman teknologi..muka jelek klo bnyak duit cewe mana Ĵυ̲̣̥ƍά̲ nempel..

    BalasHapus
  7. bener gan bawa duit sekarung

    BalasHapus
  8. Gmna cara mempraktekannya bos

    BalasHapus
  9. yang diatas kan jarang goyang versi buku bang,gue pernah berguru di daerah salatiga padepokan alas jati.syaratnya puasa mutih 3 hari ditutup pati geni.baca amalan SUN AMATEK QULHU GENI,SIDROTO MALINTANG BRATA MALINTANG,SABARA KUNIYAT SABRATI SI... (NAMA YANG DITUJU) LUMINTO SABARI ....(NAMA ANDA)
    7 HARI sudah kelihatan hasilnya gan.kenyataan gan

    BalasHapus
  10. di daerah salatiga padepokan alas jati.itu daerah mana ya,,,mau donk,,,punya ilmu kaya gtu,,,uda niat bgt nee

    BalasHapus
  11. mau belajar ilmu pElet susag bngt gan

    BalasHapus
  12. LOWONGAN KERJA ONLINE 2013
    Menerima Karyawan Baru, dengan syarat : 1. HARUS PUNYA REKENING PRIBADI 2. BISA BACA DAN NGETIK 3. RAJIN,TELITI, DAN CERDAS.
    GAJI 80.000 s/d Rp.150.000 per JOB dibayar setiap hari kerja. Jika berminat silahkan kunjungi website di bawah ini..

    http://www.lowongankerjaonlineterbaru.weebly.com/

    Jika anda bergabung di bulan Februari ini, kami akan memberikan anda bonus pulsa sebesar 5000 rupiah..

    BalasHapus
  13. Emg jaran goyang yg d salatiga tu berhasil gan? Mohon dbls. Thnks

    BalasHapus
  14. Emg jaran goyang yg d salatiga tu berhasil gan? Mohon dbls. Thnks

    BalasHapus
  15. EA BNR SOB KTA PNYA TMPNG PAS'N N KANTNG CLLU KRNG ..MNA AD CWEK YG MW MA KTA KCUALI CWEK BDOH JA ATW TRPKSA BGI SBAT YG BTH PNDMPNG HDP UTK CLMNYA DLM SKJP INSAALLH Q BSA BNTU.KLO AD YG MNAT TNGGL CEL Q JA TP INGT HNYA BRLKU UNTK ORNG NGPK JA EA I'M SORRY 082383104005

    BalasHapus
  16. Met pg sobat,numpang iklan. Melayani jasa dan konsultasi masalah : karir,pelet,jual tnh/rmh agr laku terjual,jimat judi,jimat sabung ayam,jimat sex,azimah bnda bertuah,progrm guru husada,dll.silahkn kunjungi: Http://mahkota-hati.mywapblog.com/

    BalasHapus
  17. Dijual CD Digitalprayer Untuk :
    1. Meningkatkan Konsentrasi & Daya Pikir
    2. Menyejukan Hati & Ketenangan Hati
    3. Mempercepat Proses Belajar / meningkatkan Daya Serap Otak
    4. Mendatangkan Keajaiban Finansial / Mendatangkan Kelimpahan
    5. Membuat Otak Menjadi Kreatif
    6. Memberi Manfaat Meditasi
    7. Menajamkan Intuisi
    8. Meningkatkan Inner Beauty / Awet Muda / Anti Penuaan
    9. Menghentikan Kebiasaan Buruk / Bad Habit
    10. Menguatkan Daya Ingat
    11. Memunculkan Aura Cinta / Kasih Sayang, Menarik Lawan Jenis
    12. Meningkatkan Karisma dll.
    Kunjungi tokobaru99.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus
  19. http://freedownload-s.blogspot.com/2013/02/belajar-ilmu-syetan.html

    BalasHapus
  20. CARA MEMPERBESAR PENIS TERBAIK ADALAH MENGGUNAKAN METODE EXTENDER JILQ.

    KUNJUNGI SEGERA SITUS KAMI...

    www.extenderjilq.com

    BalasHapus
  21. Sorii nihh gan ane mau tnya kalo sii cwe di jagain sama almarhum kakenya apa sii almarhum tersebut bisa tau apa tidak gan bahwa saya yang pelet dia ...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar di sini, yang penting jangan saling mencaci, bila ada yang salah, berilah solusi biar kita bisa saling berbagi informasi.
komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus.
Komentar tidak di verifikasi, jadi mohon kerja sama nya ya sob.... untuk tidak nyepam disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger