Cara Mengetahui Pacar Yang Berbohong - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Cara Mengetahui Pacar Yang Berbohong

Cara Mengetahui Pacar Yang Berbohong

tanda pacar yang berbohongSobat maya, pada kesempatan ini ane akan membahas mengenai cara mengetahui pacar yang berbohong. Tips ringan ini ane tujukan kepada anda yang sedang jatuh cinta kepada pacar anda. Dalam perilaku manusia kadang terjadi kebohongan, dan sangat sulit bagi kita untuk mengetahuinya. Sering kita tidak tahu kalau pacar kita itu berbohong dalam perkataannya, sehingga kita bisa langsung percaya atau bahkan bertanya-tanya dan curiga.
Pada artikel ini ane akan membahas mengenai cara mengetahui pacar yang berbohong.

1.   Di lihat dari sorot mata
Biasanya sorot mata orang yang berbohong, akan berbeda dengan kebiasaan sehari-hari. Jika biasanya pacar anda menatap dengan tatapan yang tajam, dan tiba-tiba menjadi berubah, dan menatap mata anda secara sepintas. Hal ini sangat memungkinkan kalau ternyata pasangan anda sedang berbohong. Biasanya malah berpaling dan memperhatikan hal-hal lain yang berada di sekelilingknya. Atau sebaliknya menatap mata anda seolah sangat ingin meyakinkan kalau dia tidak berbohong, padahal biasanya dia gak pernah melakukan tatapan yang seperti itu.

2.   Perubahan perilaku yang drastis
Jika biasanya pacar anda orang pendiam, tiba-tiba menjadi sangat atraktif dan dinamis, mungkin itu pertanda dia menyembunyikan sesuatu. Menurut para ahli psikologi, orang akan cenderung berhati-hati dalam berbicara kalau dia sedang berbohong. Hal ini disebabkan untuk menutupi kebohongan mereka.

3.   Isyarat tubuh
Orang yang sedang berbohong biasanya memperlihatkan gelagat yang tidak wajar. Mereka suka melakukan gerak-gerik yang sangat tidak biasa dilakukan. Seperti menjadi terbatuk-batuk dalam berbicara, sering menelan air liur, atau menutup mulutnya dengan telapak tangan. Mungkin hal ini disebabkan karena pacar anda sedang berbohong.

4.   Senyuman yang sesaat
Sebuah senyuman memberikan sebuah perubahan yang praktis pada wajah seseorang. Orang yang tersenyum secara alami akan ditandai dengan mata yang berbinar, pipi dan alis yang sedikit terangkat, serta terjadi lengkungan di sudut bibir. Hal ini biasanya berlangsung beberapa detik sebelum memudar. Senyuman yang dibuat-buat akan muncul dalam sekejap dan menghilang dengan sangat cepat. Dengan perilaku ini bisa jadi menunjukan tanda pacar yang sedang berbohong.

Nah sobat itulah beberapa cara mengetahui pacar yang sedang berbohong. Meskipun hal tersebut tidaklah bersifat mutlak, tapi mungkin bisa jadi bahan pertimbangan, dalam mengetahui kejujuran pacar anda.
Sekian dulu postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat, dan selamat melakukan penelitian.
Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai cara mengetahui pacar yang berbohong.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger