Aplikasi Media Player Terbaik Untuk Android - SOBAT DUNIA MAYA
Headlines News :
Home » » Aplikasi Media Player Terbaik Untuk Android

Aplikasi Media Player Terbaik Untuk Android

pemutar musik terbaik untuk androidSobat maya, pada tutorial android kali ini, ane akan memberikan informasi tentang aplikasi pemutar musik untuk android. Pada masa sekarang pengguna smartphone android sudah seperti cendawan di musim hujan.sehingga bermunculan aplikasi special untuk android. Dari mulai aplikasi chatting, video player, browser, sampai aplikasi pemutar musik untuk android.

Bagi anda pengguna smartphone android, silahkan simak aplikasi music player terbaik untuk android

1. Winamp
Winamp versi gratisan tidak menyediakan equalizer dan hanya terdapat di versi berbayar saja. Namun begitu fitur yang diberikan di versi gratis tidak kalah menarik, salah satunya adalah wireless syncing. Fitur ini memungkinkan sobat bertukar file musik dengan PC yang sudah terinstal versi dekstop dengan cepat. Tersedia widget yang dapat sobat pasang di homescreen dengan ukuran 4×1 dan 4×2. Fitur queue management yang ada di versi dekstop juga dapat sobat temukan di aplikasi musik player ini.

2. DoubleTwist Player
Sama seperti winamp yang memiliki fasilitas wireless sync, doubletwist juga punya. Namun bedanya fitur itu juga dapat dilakukan untuk file foto dan video. Saat aplikasi gratis lain unggul dengan fiturnya, aplikasi ini malah membatasi fiturnya cukup banyak dan menyajikan hanya di versi berbayar, sehingga sobat tidak dapat menikmati fitur seperti equalizer dan download cover album. Kekurangannya adalah ukuran file installer yang cukup besar.

3. MixZing Media Player
Selain mampu memutar musik, aplikasi ini juga menyediakan fitur download berbagai hal yang berkaitan dengan lagu tersebut semisal cover album dan liriknya. Terdapat juga navigasi seperti lock-screen widget yang digunakan untuk mengontrol player di saat ponsel Android kita dalam keadaan terkunci. Sobat Pusat Teknologi juga dapat mencari berbagai informasi tentang artis dan lagu yang diinginkan melalui aplikasi ini. Hal ini dimungkinkan karena aplikasi android ini dilengkapi browser sebagai mesin pencari dantentunya memerlukan koneksi internet yang memadai.

4. PowerAMP Music Player
Yang menarik dari aplikasi ini adalah tersedianya 10 band equalizer yang dapat sobat gunakan secara manual untuk mendapatkan hasil suara audio yang lebih maksimal dengan pengaturan untuk bass dan treble secara terpisah. PowerAMP dapat memutar semua folder lagu yang ada di SD card hanya dengan menekan satu tombol saja. Untuk massa trial aplikasi ini hanya dapat dijalankan selama 15 hari.

5. PlayerPro Music Player
Walaupun memberikan massa trial selama 7 hari, sobat Pusat Teknologi dapat menikmati semua fiturnya tanpa batasan sedikitpun. Khusus untuk HH yang menggunakan sistem operasi OS Android versi 2.2 keatas tersedia 10 graphic equalizer dengan 15 default/customaizable preset. Sebagai kelengkapan aplikasi musik player ini, sobat dapat mendownload sebuah free plug-in yaitu DSP pack yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan. Untuk mencegah aplikasi ini berjalan terus-menerus, tersedia Sleep Timer dengan efek fade out. Untuk menggunakannya sobat hanya menggoyangkan ponsel Android saja selanjutnya aplikasi ini akan memutar lagu yang ada di daftar playlist.

Setelah melihat beberapa aplikasi yang tertulis diatas, sekarang tinggalmenentukan pilihan, mana yang terbaik menurut sobat semua
Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah singgah di blog ini, dan membaca artikel mengenai aplikasi music player terbaik untuk android
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOBAT DUNIA MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger